Selasa, 08 Desember 2009

Laporan Perjalanan Tim Surveyor DM I

Mendaki gunung lewati lembah…sungai mengalir indah ke samudra….
Ya,,itu yang harus dilewati oleh surveyor dauroh marhalah I KAMMI Purworejo (DM I) jangan salah sobat kita kan emang petualang lo, so mirip-mirip ninja hatori gitu or lebih mirip bolang kali y…
Surveyor melakukan aksinya pada kamis 26 November 2009n lalu. Tempat yang akan dituju adalah dusun Bleber, kec bener, kab Purworejo. Untuk menuju lokasi itu, tim harus melewati jalanan sempit berkelok-kelok,menaiki tanjakan dan melewati turunan yang curam dengan menaiki motor. MI Bleber yang rencananya akan dijadikan tempat pelaksanaan DM I terletak diatas bukit dengan jarak kurang lebih 2 km dari jalan raya Purworejo-Magelang. Sungguh, suatu pengalaman yang mendebarkan. Beberapa kali ada perasaan takut jikalau mpotor yang ditumpangi tidak kuat melewati tanjakan curam dan akan menggelinding ke bawah. Apalagi disamping kanan kiri jalan hanya ada sawah dan jurang serta sungai dengan arus yang deras dan bebatuan yang besar Alhamdulillah dengan perjuangan dan semangat 45 tim berhasil tiba di Madrasah Ibtidaiyah, Bleber. Kebetulan anak-anak sekolah sudah pulang kerumah masing-massing, sehingga tim dapat dengan leluasa melihat-lihat keadaan kelas dan suasana sekitar MI. MI Bleber merupakan sekolah swasta milik NU. Sekolah ini merupakan satu-satunya sekolah yang ada di dusun Bleber. Tak bisa dibayangkan, perjuangan para guru dan murid yang harus melewati jalanan sempit dan berkelok dengan tanjakan dan turunan yang curam setiap hari untuk dapat mencapai sekolah. Patut diacungi jempol untuk mereka………….. < terbayang Qt kadang sering mengeluh capek ketika berjalan 1 km menuju tempat halaqah> suasana disekolah itu memeng mendukung untuk dijadikan tempat training. Di puncak bukit dengan hawa dingin menusuk kulit jauh dari keramaian kota, diharapkan dapat mendukung terlaksananya Daurah Marhalah I angkatan II KAMMMI Purworejo.
DM I merupakan agenda rutin tahunan departemen kaderisasi, sebagai upaya untuk merekrut kader-kader baru calon muslim negarawan. DM I 09 merupakan DM I angkatan II yang sedianya akan dilaksanakan pada hari Jumat-Ahad/25-27 Desember 2009. Target peserta DM I angkatan II ini sebanyak 25 orang. Karenanya, siapkan dirimu untuk mengikuti acara ini!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar: